posbekasi.com

Ojek Online Uber yang Dilaporkan Hilang Sudah Kembali Ke Rumah

Fajar Subhan.[IST]
Fajar Subhan.[IST]
POSBEKASI.COM – Ketua RT007/RW013 Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Parjiman menyatakan, warganya yang sempat dialporkan hilang ke Polsek Bantar Gebang, Polres Metro Bekasi Kota, sudah kembali ke rumah.

“Kami meklarifikasi soal warga yang hilang sudah kembali dengan selamat ke rumah. Untuk itu kami sangat berterimkasih kepda seluruh masyarakat yang turut dalam pencarian dan mendoakan agar warga kami diberi keselamatan,” kata Parjiman kepada Posbekasi.com, Kamis 17 Nopember 2016.

Sebagaimana diwartakan, Rabu 16 Nopember 2016 malam, seorang penarik Ojek Online Uber, Fajar Subhan, 28 tahun, warga Bekasi Timur Regensi, Blok E8 No 52, Jalan Elang 6, RT007/RW013, hingga Kamis 17 Nopember 2016 dinihari belum diketauhi keberadaannya dan hanphone yang digunakannya juga hingga kini tidak aktif.

Fara Dilla, istri Fajar mengungkapkan, suaminya sejak Selasa 15 Nopember 2016, pukul 21.30 posisinya ada di kawasan Roxy, Jakarta Barat, menuju Cengkareng, Jakata Barat, untuk mengantar penumpang dari Mega Mall Bekasi, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

“Waktu kontak pertama sekitar 19.00 posisinya ada di Mega Mall Bekasi, dia bilang mau ngantar penumpang ke daerah Cengkareng. Beberapa jam kemudian sekitar pukul 20.30 saya telepon lagi, posisinya di seputar Bintara Bekasi Barat perbatasan dengan Jakarta Timur, menuju Cengkareng. Pada pukul 21.30 saya kontak lagi dia bilang berada di daerah Roxy Jakarta,” kata Fara yang ditemui Posbekasi.com di rumah orangtua suaminya H Cahyadi tempat mereka tinggal.

Setelah itu, lanjut Fara, dia kontak lagi pukul 00.00 dinihari Rabu 16 Nopember 2016, tetapi hanphone suaminya tidak lagi dapat dihubungi.

“Hingga malam ini nomor handphone yang digunakan Fajar tidak dapat dihubungi lagi,” kata Fara yang kemudian bersama Indra adik Fajar melaporkan prihal suaminya yang sampai saat ini belum dapat diketauhi ke Polsek Bantar Gebang, Polres Metro Bekasi Kota.

Pria kelahiran tahun 1988 itu, baru sekitar 1 bulanan menarik ojek online Uber itu hingga kini belum diketauhi keberadaannya yang membuat keluarga cemas.

Fajar yang menggunakan nomor online 088 215 499 476, menarik ojek Uber menggunakan kenderaan sepeda motor Honda Beat warna biru putih nomor polisi B 3005 FSZ.[RAD]

BEKASI TOP