Bekasi Online

Wakapolsek Setu Beri Pengamanan Cerawah KH Jujun Junaidi Di Kampung Ciranji Timur

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin memberi arahan pengaman ceramah agama di Kampung Ciranji Timur, Rabu 9 Nopember 2016 malam.[SUB]
Waka Polsek Setu Iptu H Yamin memberi arahan pengaman ceramah agama di Kampung Ciranji Timur, Rabu 9 Nopember 2016 malam.[SUB]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi beri pengamanan ceramah agama yang disampaikan KH Jujun Junaidi di Kampung Ciranji Timur, Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 9 Nopember 2016 malam.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memerintahkan Waka Polsek Setu Iptu H Yamin untuk langsung memimpin pengamanan sekaligus pejabat yang bertanggung jawab tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Disamping itu, juga mengemban tanggung jawab terjaminnya keamanan, baik anggota maupun warga masyarakat yang menghadiri ceramah KH Jujun Junaidi, dapat menjaga dan mengantisipasi tindak kejahatan seperti kendaraan yang di parkir,” kata Kapolsek AKP Agus Rohmat melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman di Setu, Rabu 9 Nopember 2016 malam.

Menurut Aiptu Parjiman, Waka Polsek langsung memerintahkan anggota yang telah diploting menempati posisi masing-masing demi memberikan pelayanan pengamanan selama ceramah KH Jujun Junaidi berlangsung pada acara pernikahan putri Sekdes Ragemanunggal, Endin.

Pengamanan KH Jujun Junaidi dari Bandung, dihadiri jamaah dan warga yang antusias hingga dilakukan pengamanan ekstra ketat.

“Apalagi sebelumnya diinformasikan calon Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin yang akan  datang kondangan,” kata Aiptu Parjiman.

Namun, sampai acara berakhir calon nomor urut 5 itu tidak jadi datang. Kehadiran Neneng bukan untuk kampanye namun untuk menghadiri kondangan tersebut.

Kades Ragemanunggal Dadang Sopyan,SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Setu, awalnya menyatakan Neneng akan datang untuk kondangan. “Namun karena sesuatu hal beliau tidak bisa hadir dan mohon maaf mungkin lain waktu akan datang,” kata Kades seperti diungkapkan Aiptu Parjiman.[SUB]

BEKASI TOP