Walikota Perluas Lahan Parkir dan Penambahan Gedung RSUD

 Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat meninjau perluasan lahan parkir dan pembagunan  gedung RSUD Kota Bekasi.[ISH]

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat meninjau perluasan lahan parkir dan pembagunan gedung RSUD Kota Bekasi.[ISH]

POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi tinjau lahan untuk rencana Parkir RSUD dr. Chasbullah Kota Bekasi di samping RSUD Kota Bekasi yang ditujukan untuk penyakit paru dan rehabilitasi narkoba, Jumat 14 Oktober 2016.

Saat ini pembangunannya dalam  yang besar lahannya 1.700 meter tersebut tepat disamping pembangunan gedung 8 Lantai RSUD Kota Bekasi yang direncanakan November nanti sudah bisa digunakan, area samping lahan kosong akan dijadikan parkir RSUD Kota Bekasi dengan 6 lantai, disebabkan di bangun area parkir tersebut dikarenakan parkir yang sudah ada tidak muat dan karena parkir mobil masih ada yang dipinggir jalan alun alun kota Bekasi.

Walikota menugaskan kepada Kepala Disbangkim, Dadang Ginanjar, Kepala Distako, Koswara, dan Kepala Dinas Bimarta, Tri adhianto, agar segera di rancang dan desain dengan rapi, agar tidak ada kendala, sementara itu.

Walikota juga melihat area kosong yang ada di samping lahan yang akan direncanakan untuk parkir tersebut, jika 8 Lantai RSUD Kota Bekasi yang dikhususkan untuk Penyakit Paru dan Rehabilitasi Narkoba, disampingnya agar ditambahkan kembali 8 Lantai RSUD Kota Bekasi.

Area Mayor Oking, Bekasi Juntion tersebut akan ada 2 buah gedung baru 8 lantai, yang dalam proses pengerjaan serta perencanaan kembali di tahun 2017, serta area parkir 6 lantai.

Walikota menelusuri area hingga jembatan penghubung, Walikota meminta Kali Bekasi yang membentang di bawah jembatan penghubung RSUD Kota Bekasi, melihat tepi kali yang sudah terkikis karena sudah mulai lapuk, hingga Walikota memanggil Kepala Dinas Binamarga untuk membuat perbaikan tepi sungai agar tidak terkikis lambat laun, karena efeknya akan merusak area sekitar.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.