Bekasi Online

Kota Bekasi Raih Harapan Dua Tim Terpadu se Jabar

Tim terpadu Korpri Kota Bekasi.[ISH]
Tim terpadu Korpri Kota Bekasi.[ISH]
POSBEKASI.COM – Tim Paduan Suara Korpri Kota Bekasi meraih juara harapan kedua pada lomba paduan suara Korpri Tingkat Provinsi Jawa Barat bertempat, di Gedung DPP Korpri Provinsi Jawa Barat, Jalan Turangga Bandung, Selasa 11 Oktober 2016.

Lomba paduan suara dalam rangka peringatan HUT ke-45 Korpri Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 yang diikuti  seluruh kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kota Bekasi, H. Agus Mahdi, BE, mengatakan Tim paduan suara Kota Bekasi terdiri atas pendidik dan tenaga kependidikan UPTD Pembinaan SD Kecamatan Bekasi Timur dan telah mempersiapkan dirinya sejak dua minggu yang lalu.

“Meskipun dengan waktu persiapan dan latihan yang sangat kurang tetapi mampu tampil sebagai juara harapan 2 dan mudah-mudahan ke depan bisa tampil lebih baik lagi,” kata Agus dalam keterangan persnya yang diterima Posbekasi.com, Selasa 11 Oktober 2016.

Keberhasilan ini kata Agus, merupaka kerja keras dan doa ASN dan dukungan warga Bekasi kepada Tim Paduan Suara Korpri Kota Bekasi.

Dalam serah piala Ketua Dewan Pengurus KORPRI Bidang Kesenian dan Olah Raga Provinsi Jawa Barat, Drs. H. M. Mizar, diterima Kota Depok sebagai juara pertama, juara kedua Kabupaten Sumedang, juara ketiga Kota Bogor dan untuk juara harapan  satu Kota Sukabumi, juara harapan dua Kota Bekasi dan juara harapan ketiga Kabupaten Bekasi.[ISH/BEN]

BEKASI TOP