Bekasi Online

Walikota: Penyaluran Raskin Harus Tepat Sasaran

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menerima kunjungan Kepala Perum Bulog Sub Divre Karawang, Abdul Basit.]IMH]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menerima kunjungan Kepala Perum Bulog Sub Divre Karawang, Abdul Basit.]IMH]

POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menerima audiensi Kepala Perum Bulog Sub Divre Karawang, Abdul Basit di ruang kerja Walikota Bekasi pada hari Senin, 5 September 2016.

Didampingi Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan Setda Kota Bekasi, Herry Ismeraldi dan Asisten 2, Kariman terkait penyaluran beras yang miskin di Kecamatan dan Kelurahan.

Walikota menyampaikan kepada Kepala Bulog, bahwa penyaluran beras miskin untuk masyarakat Miskin data nya masih data lama, sehingga banyak warga komplen dan merasa tidak dapat padahal kriteria seharusnya dapat.

Sebanyak 5000 ton beras memenuhi kebutuhan masyarakat miskin di Karawang, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Walikota juga menyinggung masalah kinerja Kecamatan dan Kelurahan Sekota Bekasi harus mendata ulang terutama dari Kepala Seksi Ekbangnya, agar penyaluran beras miskin sesuai kriteria.

“Data ulang, dan benar benar yang pantas menerima, jangan rumah sudah berkeramik dan lantai dua juga dapat penyaliran beras miskin,” tegas Walikota.

Walikota mengintruksikan kepada Kepala Bagian Ekbang, agar memonitor perwilayah Kecamatan maupun Kelurahan dari Tiap Kasie Ekbangnya, buat surat teguran kepada tiap kasi ekbang, harus segera terselesaikan untuk masyarakat.[IMH]

BEKASI TOP