Bekasi Online

Danau Duta Harapan akan Jadi Area Wisata Air Bekasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Tiga Pilar dan masyarakat di Danau Duta Harapan yang akan jadikan wisata air Bekasi.[IDH]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Tiga Pilar dan masyarakat di Danau Duta Harapan yang akan jadikan wisata air Bekasi.[IDH]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi hadir dan menjadi pembina apel dalam kegiatan apel bersama grebek K3 di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, tepatnya di Danau Duta Harapan pada hari Minggu (24/7/2016).

Apel tersebut mengajak seluruh staf dan warga di Kecamatan Bekasi Utara dan termasuk Tiga  Pilar yang tetap terjalin sinegritas didalamnya dengan pemerintahan serta mengusung program peraihan piala Adipura yang pada pekan ini Kota Bekasi menerima penghargaan Sertifikat Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup di Siak, Riau.

“Sertifikat dan penghargaan adipura yang diterima Kota Bekasi adalah bentuk kerjasama dari Pemerintah Kota dan pastinya para masyarakat, semoga di tahun mendatang, Kota Bekasi akan meraih Piala Adipura” ujar Walikota Bekasi.

Tidak hanya itu, program 1000 taman di Kota Bekasi termasuk dalam langkah proses dari Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Bekasi yang akan dibuat di area Danau Duta Harapan, yang akan di bentuk dalam Corporate Social Responbility (CSR) seperti adanya Wifi, area trek joging, dan akan ada wisata air di danau tersebut, yang pada saat ini ada perahu khayak yang sedang di uji coba.

“Rencananya, di area tersebut akan membuat nyaman warga yang datang, seperti jaringan wifi, track Joging, wisata kuliner dan wisata air dan untuk para pedagang menjaga kebersihan sebelum dan sesudah berdagang, percuma dibuat bersih namun sampah dimana mana,” tegas Rahmat Effendi.

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasikan kepada Tiga Pilar wilayah yang tetap menjaga solidaritas dan sinegritas untuk mengamankan meneertibkan wilayah serta lingkungan.[IDH]

BEKASI TOP