Bekasi Online

Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Bekasi

Mayat mengambang di Kalimalang.(dok)
Mayat mengambang.[DOK]
POSBEKASI.COM – Polresta Bekasi Kota, tengah menangani kasus penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengapung di aliran Kali Bekasi, Senin (18/7/2016).

“Mayat tersebut ditemukan di tepi Kali Bekasi RT 01 RW 20, Kelurahan Pekayonjaya, Kecamatan Bekasi selatan pada pukul 14.00 WIB,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna.

Kronologis penemuan mayat itu berlangsung saat saksi bernama Marsih hendak mengambil air di kali. “Saksi Marsih melihat mayat mengambang di tepi kali, kemudian memberitahu saksi Marnah untuk melapor ke Polisi,” katanya.

Dikatakannya, ciri mayat saat ditemukan menggunakan kaos abu-abu, celana pendek hitam dan jam tangan di sebelah kiri. “Perkiraan kami mayatnya masih berusia di antara 30-40 tahun,” katanya.

Hasil identifikasi sementara pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban.

Diduga, korban tewas diakibatkan menderita sakit, tergelincir jatuh ke sungai atau melakukan bunuh diri. “Kami membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk dilakukan visum et-repertum serta berupaya mencari keluarganya,” katanya.[ANT/IDH]

BEKASI TOP