Bekasi Online

Menag akan Lantik IPHI Jabar di Asrama Haji Kota Bekasi

Pengurus PW IPHI Jabar yang akan dilantik oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin.[IST]
Pengurus PW IPHI Jabar yang akan dilantik oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin.[IST]
POSBEKASI.COM – Pengurus Wilayah  (PW) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Jawa Barat periode 2016-2021 akan dilantik Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Gedung  Asrama Haji Kota Bekasi pada  Selasa (19/7/2016).

Rencana pelantikan pengurus PW IPHI Jabar  dengan masa Khidmat 2016-2021 itu tertuang dalam undangan yang diterima H.Syahrir,SE yang merupakan salah seorang anggota dewan pembina IPHI Jabar yang akan dilantik tersebut.

“Pekan depan rencana pelantikan PW IPHI Jabar ini di Gedung Haji Kota Bekasi. Saya akan hadir dan turut dilantik sebagai anggota dewan pembina,” kata Syahrir kepada Posbekasi.com, Jumat (15/7/2016).

Menurut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra itu, IPHI Jabar perlu membuat terobosan baru untuk umat Islam terutama para jamaah haji yang akan berangkat pada tahun ini.

“Mungkin pengaturan dan tata kelola kloter serta kesehatan jamaah haji harus menjadi perhatian khusus baik pemerintah dalam hal ini Kemenag maupun IPHI dan pemerintah daerah.  Semoga musim haji tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” terang Syahrir.[YAN]

BEKASI TOP