Bekasi Online

Satu Pelaku Pengeroyokan Ditangkap, Polisi Buru Bolang dan Gembel

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Ade Setiawan, pelaku pengeroyokan Pendi di Kampung Tambun Permata RT 03/11, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, dibekuk setelah buron selama tiga bulan.

“Pelaku berjumlah tiga orang diantaranya Ade (26), Azis alias Bolang (25) dan Rahmat alias Gembel (23),” kata Kapolsek Tarumajaya, AKP James Silitonga, Rabu (15/6/2016).

Menurut Silitongan, setelah menangkap Ade pihaknya tengah memburu dua pelaku lainnya yang saata peristiwa tersebut terjadi pelaku Bolang mendatangi warung Pendi dalam keadaan mabuk.

Kemudian Bolang mengacak-acak warung membut korban tidak terima atas perlakukan pelaku. Saat itu terjadi percekcokan hingga Pendi mendorong Bolang hingga terjatuh. Pelaku kemudian pergi dan kembali bersama dua reknnya Ade dan Gembel.

Kedua rekan Bolang yang tidak terima di dorong korban kemudian korban dipukuli hingga babak belur.

Pelaku Gembel memukul wajah korban dengan sepotong besi hingga korban tersungkur berismbh darah. Tidak cukup sampai disitu, Ade kembali melepaskan pukulannya ke wajah Pendi sebanyak empat kali.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudin memisah peristiwa pengeroyokan itu hingga korban tidak berdaya dan dilarikan warga ke klinik. Sedangkna ketiga langsung melarikan diri.

Sehari setelah peristiwa tersebut, korban melaporkan pengeroyokan ke Mapolsek Tarumajaya dengan nomor laporan LP/351/08-sek tj/K/III/2016/Resta.Bks. Ketiga pelaku terancam dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan hukuman penjara di atas lima tahun.[IMS]

BEKASI TOP