Bekasi Online

Selain Menjaga Kamtibmas, Tim Patroli Mobile Polsek Setu Banyak Membantu Warga

Aiptu Anton Supardi saat dirumah masih didampingi istri.[RAD]
Aiptu Anton Supardi saat dirumah masih didampingi istri.[RAD]
POSBEKASI.COM – Patroli Mobile Polsek Setu sangat dirasakan sekali manfaatnya baik warga  maupun anggota polisi sendiri dalam membantu terutama saat kesulitan angkutan. Apalagi menjelang dinihari angkutan roda empat sangat sulit di dapat oleh warga Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Pos Mobile Polsek Setu yang dikemudikan Brigadir Wahyudi Saputra dan Brigadir Gunawan pada Selasa (31/6/2016) malam menjelang Rabu (1/6/2016) dinihari, menolong seorang anggota polisi Aiptu Anton Supardi yang dilarikan ke RS Polri Sukanto Kramat Jati Jakarta.

Brigadir Wahyudi Saputra saat menemani Aiptu Anton Supardi di RS Polri.[RAD]
Brigadir Wahyudi Saputra saat menemani Aiptu Anton Supardi di RS Polri.[RAD]
Kedua anggota polisi itu tengah berpatroli, tiba-tiba menerima telepon dari keluarga Aiptu Anton Supardi yang tinggal di Perumahan Graha Mustika Media, Desa Lubangbuaya, yang menglami sakit sejak beberapa tahun lalu.

Aiptu Anton yang sempat muntah darah itu langsung dilarikan kedua rekannya dengan mobile patroli ke RS Polri.

Setelah merasa aman dengan pertolongan tim medis RS Polri, kedua anggota Mobile Patroli itu harus kembali menjalankan tugasnya guna mengantisipsi kerawanan Kamtibmas di wilayah Polsek Setu.

Beberapa waktu lalu juga, Patroli Mobile Polsek Setu menolong seorang ibu yang akan melahirkan. Berkat kecekatan tim Patroli Mobile ibu dan bayi dapat diselamatkaan tim medis rumah sakit.[RAD]

BEKASI TOP