Bekasi Online

Rapat Minggon Setu Bahas Kamtibmas Ramadhan

Pembukaam Rapat Minggon Kecamatan Setu.[MIA}
Pembukaam Rapat Minggon Kecamatan Setu.[MIA}
POSBEKASI.COM – Rapat Minggon Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, di Aula Desa Lubangbuaya, Rabu (25/5/2016), membahas Kamtibmas menjelang Ramadhan 1437 H.

Rapat dipimpin Camat Setu, H Adeng Hudaya, yang dihadiri Waka Polsek Iptu H Yamin, Danramil/06 Setu diwakili Pelda Abdul Rohman, Dinas kependudukan Giri waluyo, Dra Erni serta staf dan Muspika Kecamatan Setu, para Kades dan Kadus serta Ketua RT/RW.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Waka Polsek Iptu H Yamin menyampaikan pesan Kamtibmas, memasuki bulan suci Ramadhan jajaran Kepolisian mengadakan operasi penyakit masyarakat (Pekat).

“Sasaran warung remang-remang, penjual miras, perjudian, sabung ayam dan tindak kriminalitas lainnya. Operasi Pekat ini juga bersamaan dengan digelarnya Operasi Patuh Jaya dengan sasaran kelengkapan surat surat dan marka jalan serta rambu rambu lalulintas. Operasi ini juga akan mesweeping senjata tajam, bahan peledak seperti mercon, narkoba dan kejahatan lainnya,” kata Iptu Yamin.

Semenatara Kades Lubangbuaya, Bosih Awaludin,S.Sos,  menyampaikan saat ini pendudukan di wilayah desanya berjumlah 23.329 jiwa, dimana laki-laki sebanyak 11.660 orang dan perempuan 11.669 orang.

“Dari angka jiwa itu terdapat 6.431 kepal keluarga tersebar di 97 RT dan 18 RW,” kata Bosih.[MIA]

BEKASI TOP