Bekasi Online

Jelang Ramadhan, Polsek Setu Tingkatkan Patroli Malam

Patroli Polsek Setu aambangi SPBU pada Rabu (25/5/2016) dinihari tadi.[IMA]
Patroli Polsek Setu aambangi SPBU pada Rabu (25/5/2016) dinihari tadi.[IMA]
POSBEKASI.COM – Kanit Lantas Polsek Setu, Ipda Hery Setiwan,  menggelar patroli mobile di gerai-gerai perbelanjaan yang buka 24 jam seperti mini market Alfamart dan Indomart serta SPBU maupun Anjungan Tunai Mandiri (ATM), pada  Rabu (25/5/2016) dinihari pukul 01.00.

Bersama 8 anggota piket pada malam itu Ipda Hery berkeliling menjalankan tugas perintah Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, guna mencegah pelaku kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian pemberatan, pencurian kendaraan bermotor dan tindak kejahatan kriminal lainnya.

“Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah tindak kejahatan. Apalagi menjelang Ramadhan biasanya tindak kriminal seperti pencurian meningkat,” kata Kapolsek kepada Posbekasi.com, Rabu (25/5/2016).

Didampingi Kasi Humas Aiptu Parjiman, Agus Rohmat menyatakan, pihaknya setiap malam rutin melaksanakan patroli kewilayahan, terlebih menjelang Ramadhan 1437 H lebih ditingkatkan lagi.

“Patroli ini juga untuk kecepatan melakukan tindakan bila terjadi aksi kriminalitas. Terlebih tindakan cepat dalam melayani dan membantu warga. Bila terjadi sesuaru atau masyarakat membutuhkan pertolongan pada dinihari, Polsek Setu segera tiba membantu berbagai hal seperti membawa warga yang sakit maupun yang akan melahirkan. Ini sering terjadi, kita segera memberi pertolongan agar jiwa warga dapat tetolong,” katanya.[IMA]

BEKASI TOP