Bekasi Online

Artis Hengky Daftar Pilkada Bekasi

 

Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan

POSBEKASI.COM – Artis sinetron Hengky Kurniawan resmi mendaftarkan diri ke kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebagai bakal calon kepala daerah setempat, Rabu (27/4/2016).

“Pendaftaran ke DPC Hanura Kabupaten Bekasi merupakan inisiatif pribadi saya tanpa ada tekanan apapun,” kata Hengky di Cikarang.

Hengky mendaftarkan diri ke kantor DPC Hanura Jalan Imam Bonjol II, No. 65 Rt. 03 / Rw. 03, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dengan ditemani sejumlah kolega.

Kedatangannya ke kantor tersebut merupakan rangkaian upaya dirinya untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Bekasi pada Februari 2017 mendatang.

Pascapendafataran tersebut, kata dia, dirinya tinggal fokus untuk mengikuti mekanisme yang diatur oleh Hanura.

“Saya sendiri memiliki kekerabatan yang dekat dengan pengurus di DPP Hanura,” katanya.

Hengky yang saat ini masih terdata sebagai kader aktif Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku tidak terlalu memusingkan hal itu.

“Walaupun saya kader dari PAN, namun hal itu tidak menjadi kendala ketika saya mendaftar sebagai bakal calon di partai lain,” katanya.

Dia juga akan memanfaatkan sejumlah peluang untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Bekasi dari sejumlah partai lain yang membuka kesempatan.

“DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bekasi sejauh ini belum membuka kesempatan untuk pendaftaran. Bahkan jika partai lain seperti Demokrat atau Gerindra membuka pendaftaran, saya juga akan mencoba untuk mendaftarkan diri,” katanya.[ANT/FER]

BEKASI TOP