Bekasi Online

Anak Durhaka, Balok Ibu Kandungnya Hingga Babak Belur

POSBEKASI.COM – Johanes Saptono, 45 tahun, tega memukul Elisabeth Jupri ibu kandungnya yang sudah berusia 79 tahun dengan balok kayu hingga babak belur mengalami luka memar disekujur tubuhnya.

Peristiwa pemukulan itu terjadi di rumah korban, Komplek Raflesia BOT Blok A 16 RT 03 RW 14 Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, pada Rabu (4/2/2015), sampai sang ibu harus dirawat RS San Carolus.

Kasus terebut ditangani Satuan Reskrim Polresta Bekasi Kota dengan menahan tersangka Johanes Saptono sang anak yang tergolong durhaka itu terancam Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan berat.

Aksi durhaka itu berawal tersangka yang tidak terima karena disebut ibunya sebagai anak gila dan selalu membandingkan tersangka dengan kelima saudaranya yang hidup sukses tidak seperti pelaku.

“Pengakuan tersangka, karena kesal atas perkataan ibunya yang menyebut gila dan selalu membandingkan tersangka tersebut kelima saudaranya yang sudah sukses,” kata Juru bicara Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, Rabu (4/2/2015).

Puas menganiaya ibunya, dengan cara memukul berulang kali hingga korban terluka di bagian kepala, leher, mata kanan, bibir, dan telinga, pelaku melarikan diri keluar rumah.(gb/amin)

BEKASI TOP