posbekasi.com

Capres Ganjar: Ketum Parpol Sepakat Tunggu Hasil KPU

Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo usai menghadiri rapat bersama para Ketua Umum Partai Politik pengusung di posko pemenangan, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024). (Foto: RRI/Alfreds Tuter)

posBEKASI.com | JAKARTA – Capres 03, Ganjar Pranowo menyebut seluruh Ketua Umum Partai Pengusung sepakat menunggu hasil resmi KPU terkait Pilpres 2024. Hal itu kata dia sesuai dengan imbauan dari KPU yang meminta agar masyarakat menunggu hasil perhitungan resmi.

“Jadi kita sudah sepakat. Akan menunggu keputusan KPU sesuai dengan apa yang disampaikan KPU,” hal itu diungkapkannya usai rapat bersama di posko pemenangan, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Ganjar memastikan sambil menunggunya, pihaknya terus mengumpulkan laporan dari tim yang ada di berbagai daerah. Tim itu merupakan struktural partai dan juga relawan yang ada.

Laporan yang dimaksud terkait dengan hasil perhitungan suara Pilpres 2024 di TPS-TPS. Termasuk melakukan pembahasan dan evaluasinya.

“Membahas ya evaluasi laporan dari daerah daerah gitu ya. Baik dari struktural partai, daei relawan, maupun perkembangan perkembangan terakhir,” katanya.

Sebelumnya, Capres Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo – Mahfud MD berkumpul dengan para ketua umum Partai pengusung. Mereka berkumpul di posko pemenangan di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2024). [rri]

BEKASI TOP