posbekasi.com

Haji Syahrir: Aroma Kemenangan Prabowo – Gibran

Pasangan capres/cawapres nomor 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BEKASI – Wakil Sekertaris Jenderal Wasekjen DPP Gerindra H. Syahrir, SE, M.IPol, menyambut gembira dan fokus memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dengan pasangan nomor 2 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Dengan ditetapkannya pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran, kami semakin optimis meraih suara kemenangan seluruh partai pendukung, elemen, maupun relawan fokus memenangkan nomor 2 di wilayah masing-masing,” kata Syahrir dalam keterangannya, Kamis 16 November 2023.

Lebih lanjut Haji Syahrir mengatakan pasangan capres dan cawapres nomor 2 merupakan pasangan komplit mewakili seluruh lapisan masyarakat sampai generasi milenial atau generasi Z.

Pasangan Prabowo – Gibran merupakan pasangan lengkap dan sudah mewakili seluruh elemen khususnya masyarakat Jawa Barat terwakili. “Pak Prabowo adalah bapak mengayomi dan merupakan sosok tokoh yang menjadi harapan semua rakyat Indonesia untuk menahkodai Negara ke lebih maju lagi. Pak Gibran sosok harapan kaum milinial dalam era digital saat ini diyakini bisa memajukan generasi Z,” terang Syahrir yang juga merupakan calon anggota DPRD Jabar untuk periode keempatnya dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX (Kabupaten Bekasi).

Anggota DPRD Jabar ini mengatakan, aroma kuat kemenangan Prabowo – Gibran di Jawa Barat semakin meluas karena para tokoh partai KIM juga turun langsung ke akar rumput untuk meyakinkan rakyat bahwa Indonesia akan lebih maju dan lebih baik lagi dengan memilih pasangan Prabowo – Gibran.

“Prabowo – Gibran adalah pasangan yang komplit, yakni Prabowo merupakan tokoh bangsa senior memiliki juang tinggi untuk mensejahterakan rakyat. Gibran tokoh muda milenial yang pas dengan era digital saat ini bisa membawa anak anak muda di tanah air dengan kejayaan zaman now,” kata Syahrir. [pob]

 

Adikarya Parlemen

BEKASI TOP