posbekasi.com

Bogor Gelar Jambore Desa Wisata Telaga Saat Puncak pada 7 – 9 November 2023

Jambore Wisata Desa .

posBEKASI.com | BOGOR – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor akan menggelar Jambore Wisata Desa tahun 2023, di Chill Camp Telaga Saat Puncak, Desa Wisata Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, pada 7 – 9 November 2023.

“Jambore Wisata Desa menjadi ajang promosi dan apresiasi terhadap desa-desa wisata di Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata dan ekonomi lokal,” kata Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Deni Humaedi dikutip dalam keterangannya, Kamis 2 November 2023.

Deni berharap Jambore Desa Wisata 2023 semakin memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas, baik lokal maupun internasional.

“Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor serta berdampak positif bagi pemberdayaan masyarakat dan perekonomian lokal,” harapnya.

Peserta Jambore Desa Wisata akan dihadiri oleh tamu dari berbagai daerah baik itu dari Kabupaten Bogor, pegiat desa wisata Jawa Barat maupun Nasional.

Para peserta undangan dan masyarakat dapat menyaksikan jambore kemeriahan dan mengikuti bazar UMKM desa wisata. Untuk informasi terkait jambore desa wisata dapat mengunjungi link https://linktr.ee/Jambore desa wisata 2023. [gib]

BEKASI TOP