posbekasi.com

Krisis Air Bersih, Polres Karawang Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Telukjambe Barat

Polres Karawang salurkan bantuan air bersih untuk masyarakat di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (12/10/3023). [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | KARAWANG – Polres Karawang menyalurkan bantuan air bersih untuk masyakarat, sebelumnya, kegiatan yang sama telah dilakukan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan jajarannya di wilayah yang sulit mendapatkan air ditengah musim kemarau saat ini.

Dampak kekeringan di wilayah Karawang yang makin luas dan krisis air bersih makin terasakan oleh masyarakat setempat.

Sehingga Polres Karawang menyalurkan bantuan air bersih untuk masyakarat, salah satunya masyarakat yang berada di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (12/10/3023).

Kapolres Karawang melalui Kasat Binmas AKP Iis Puspita didampingi Kapolsek Telukjambe Barat terjun langsung melakukan pendistribusian air bersih dengan dihadiri sejumlah perangkat Desa Wanakerta termasuk jajaran Muspika dan Koramil Kecamatan Telukjambe Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang mengalami krisis air bersih selain menyediakan penampungan dan air bersih yang memadai.

” Kita lakukan Pemberian bantuan penampungan air sebanyak 5 toren sekaligus air bersih untuk masyarakat di Desa Wanakerta yang mengalami krisis air bersih,” jelas AKP Iis Puspita.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kekurangan air bersih sehingga diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat,” tambahnya. [din]

BEKASI TOP