posbekasi.com

Tinjau Pintu Air Palanta, Gani Muhammad Pastikan Distribusi Air Bersih Lancar

Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad saat pengecekan Pintu Air Palanta bersama Direktur PDAM Tirta Patriot, Direktur Teknis PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, dan Manajer ESDM Tirta Patriot, Jumat 29 September 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad meninjau langsung Pintu Air Palanta untuk memastikan jalannya air bersih bisa dikonsumsi masyarakat Kota Bekasi.

Gani mengatakan akan memonitor secara optimal dalam penanganan kesedian air bersih yang masih belum tersalurkan buat warga masyarakat Kota Bekasi, dengan menindaklanjuti bersurat ke Dirjen Cipta Karya Pemerintah Pusat untuk meminta jumlah debit air secara maksimal sekaligus meminjam mobil tanki untuk air bersih.

“Alhamdulillah dari pemerintah pusat sudah merespon cepat dengan mengerahkan langsung mobil tanki maupun pipa mobile nya ke pintu air Palanta,” ungkap Gani saat pengecekan Pintu Air Palanta bersama Direktur PDAM Tirta Patriot, Direktur Teknis PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, dan Manajer ESDM Tirta Patriot, Jumat 29 September 2023.

Diharapkannya, penanganan persoalan air bersih ini tentu secara maksimal bersama-sama berkerja all out dengan PDAM Tirta Patriot Bekasi secara menyeluruh agar masyarakat Kota Bekasi bisa tertangani permasalahan air bersih.

“Dalam hal ini kita menghimbau bersama-sama sudah ditindaklanjuti dan sudah di respon sangat cepat dari pemerintah pusat dan insyaallah permasalahan air bersih ini akan cepat teratasi buat warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Gani. [ish]

BEKASI TOP