posbekasi.com

Vita Septriana Mojang Pinilih Jawa Barat 2023

Pemkab Bekasi mengapresiasi salah satu putri asal Kabupaten Bekasi, Vita Septriana yang berhasil terpilih sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat tahun 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | CIKARANG – Pemkab Bekasi melalui Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha menyampaikan apresiasi pada salah satu putri asal Kabupaten Bekasi, Vita Septriana yang berhasil terpilih sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat tahun 2023.

“Alhamdulillah ini pencapaian prestasi dari Kabupaten Bekasi khususnya dari pemuda pemudinya bisa meraih prestasi di mojang dan jajaka Provinsi Jawa Barat,” ujar Iman dikutip dalam keterangannya, Selasa 8 Agustus 2023.

Terpilihnya Vita Septriana sebaga Mojang Pinilih Jawa Barat 2023 merupakan sebuah kado spesial pada momen Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke ke-73.

Grand Final Mojang Jajaka 2023 telah digelar. Selama empat hari dan puncak acara berlangsung pada sabtu, 6 Agustus 2023 di Resinda Hotel Karawang. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi Vita Septriana sebagai perwakilan Kabupaten Bekasi yang terpilih sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat 2023.

“Mojang Jajaka tidak saja penampilan yang dinilai tapi akhlak budi pekerti, intelegensi wawasan dan lainnya, semoga ini menjadi lecutan semangat bagi generasi muda di Kabupaten Bekasi untuk bisa berprestasi disemua bidang,” harapnya.

Tidak sampai disitu, putra terbaik Kabupaten Bekasi, Luhur Pambudi juga berhasil meraih Jajaka wakil dua.

“Selamat untuk Mpok Vita menjadi Mojang Jawa Barat dan Bang Luhur menjadi runner up kedua Jajaka Jawa Barat,” tandasnya. [yla]

BEKASI TOP