posbekasi.com

Komisi V DPRD Jabar Pastikan Proses PPDB Kabupaten Bogor “On The Right Track”

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat H. Abdul Hadi Wijaya memantau proses penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Bogor, Rabu 12 Juli 2023. [Transindonesia.co / DPRD Jabar]

posBEKASI.com | CIBINONG – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat H. Abdul Hadi Wijaya memastikan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Bogor “On The Right Track” atau pada jalur yang benar.

Abdul Hadi Wijaya mengatakan pihaknya mendapatkan pengaduan dari masyarakat Ciomas Kabupaten Bogor terkait adanya nama-nama baru yang muncul setelah penutupan pendaftaran PPDB di SMA Negeri 1 Ciomas.

Abdul Hadi menjelaskan dari hasil pengecekan, pihaknya mendapat kepastian bahwa proses PPDB di Wilayah Kabupaten Bogor “On The Right Track” atau pada jalur yang benar.

“Hari ini langsung dengan help desknya, yang memiliki akses ke sistem di Jawa Barat dan kami dapat kepastian bahwa proses secara data itu “On The Right Track,” kata Abdul Hadi, Rabu 12 Juli 2023. [pob]

BEKASI TOP