posbekasi.com

Ade Ajak Ibu-ibu Bawa Balita ke Posyandu untuk Imunisasi Polio

Anggota DPRD Jawa Barat Ade Puspitasari, S.Sos, MBA (kanan), monitoring hari kedua pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Posyandu wilayah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa 4 April 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari, S.Sos, MBA, mengajak para ibu-ibu bawa putra putrinya berusia 0 – 59 bulan (balita) ke Posyandu untuk mendapatkan imunisasi polio.

“Ayoo ibu-ibu segera bawa putra/putri kita untuk mendapatkan vaksin polio di posyandu-posyandu terdekat,” kata Ade saat monitoring hari kedua pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Posyandu wilayah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa 4 April 2023.

Anggota DPRD Jabar Daerah Pemilihan VIII (Kota Bekasi dan Depok) ini mengajak semua pihak mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio serentak se-Jawa Barat berlangsung dua putaran. Putaran pertama 3 – 9 April 2023, dan putaran kedua 15 – 21 Mei 2023.

“Semua pihak terutama para ibu-ibu yang punya anak usia 0-59 bulan, mari bersama-sama mensukseskan Sub PIN Polio,” ajak Ade.

Hari pertama, Senin 3 April 2023, politisi perempuan Partai Golongan Karya ini juga memantau pelaksanaan PIN Polio dan memberikan semangat pada kader Posyandu.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan kerabat saya kader-kader Posyandu Cempaka RW.03, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, dan juga bertemu dengan anak-anak saya yang Masya Allah lucu-lucu dan menggemaskan ini,” ungkap Ade.[POB]

BEKASI TOP