posbekasi.com

Kesuksesan Program Rutilahu karena Dukungan seluruh Pihak

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa Karya Guna. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan monitoring program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Tahun Anggaran 2022 yang terdapat disejumlah daerah.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa Karya Guna dalam kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa saat ini program bantuan Rutilahu dapat berjalan dengan baik karena adanya bantuan dari fasilitator dan semua pihak yang terlibat. Sehingga lanjut Buky, program bantuan Rutilahu ini dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas.

“Semuanya ini bisa berjalan dengan lancar karena dengan bantuan semua fasilitator dan semua yang terlibat untuk  kesuksesan program ini yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat luas,” ujar Buky Wibawa Karya Guna, dikutip dalam keterangannya, Senin 24 Oktober 2022.

Buky menambahkan, untuk selanjutnya dari kegiatan monitoring ini akan dijadikan evaluasi untuk rencana kelanjutan di tahun 2023 mendatang dan diharapkan bisa ditingkatkan untuk jumlah unit dan anggarannya karena masih banyak masyarakat yang memerlukan.

“Sehingga bisa menjadi bahan evaluasi dan rencana kelanjutan di tahun depan (2023) dan kita harapkan bisa ditambahkan baik dalam hal jumlah unit dan anggaran karena program Rutilahu ini masih banyak diperlukan untuk masyarakat miskin dan tidak mampu,” tutupnya.[POB]

BEKASI TOP