Bekasi Online

Posyandu Edelweis Juara 1 Tingkat Kabupaten Bekasi

Najmuddin mewakili Posyandu Edelweiss Desa Karangsatria, menerima piagam dan hadiah sebagai Posyandu Terbaik tingkat Kabupaten Bekasi, di Aula Kantor Kecamatan Cibitung, Rabu 7 September 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | TAMBUN – Posyandu Edelweiss yang berada di wilayah Perum Villa Mutiara Gading RT002/006 Desa Karangsatria Kecamatan Tambun Utara, meraih juara pertama tingkat Kabupaten Bekasi untuk kategori perdesaan.

Camat Tambun Utara Najmuddin mengatakan, prestasi tersebut berkat kerja keras serta kolaborasi yang baik, sehingga Posyandu di wilayahnya bisa mendapatkan Juara 1 Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dari Kecamatan Tambun Utara, yakni Posyandu Edelweis mendapatkan juara pertama, ini berkat kerja keras dari semua pihak,” katanya saat di wawancarai di ruangan kerjanya, Kamis 8 September 2022.

Najmuddin menyampaikan, inovasi dari Posyandu Edelweis sangat bagus seperti mengelola PAUD, melestarikan tanaman obat keluarga, hingga melaksanakan usaha dan meningkatkan gizi bagi masyarakat.

“Ya, tentunya kami terus mendukung penuh serta mensupport dari semua Posyandu yang mempunyai program untuk mensejahterahkan masyarakat,” ungkapnya.

Najmuddin menyampaikan, Posyandu Edelweis memenangkan kategori Perdesaan dengan jumlah nilai 7.880 point.

“Kami mendapatkan juara pertama untuk kategori Perdesaan dengan nilai indikator adminitrasi 3.500, nilai indikator recheking dapat 4.380, dengan total nilai 7.880,” katanya.

Dirinya berharap, seluruh Posyandu di Kacamatan Tambun Utara dapat terus konsisten melaksanakan program yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa mengurangi gizi buruk dan mencegah stunting. [GHA]

BEKASI TOP