posbekasi.com

“Dela & Najib” Selamat Bahagia Menempuh Hidup Baru

Dela Lukita Diah Pertiwi, SM, dan Muhammad Najib, S. Farm, saat melangsungkan resepsi pernikahan di Lapangan Fasos/Fasum Blok E Bekasi Timur Regensi (BTR), Kelurahan Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Ahad 4 September 2022. [Posbekasi.com /Anee]

POSBEKASI.com | BEKASI
Baarakallahu laka wabarakoa ‘alaika wajma’a bainakumaa fii khoir. ”Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan”.

Dua insan anak manusia yang bahagia, Dela Lukita Diah Pertiwi, SM, putri pertama pasangan Budi Jatmiko dan Lely Tanjung, yang disunting Muhammad Najib, S. Farm, putra Nurhasan, S.Si dan Maryanah, S.Pd.I, menggelar resepsi pernikahan di Lapangan Fasos/Fasum Blok E Bekasi Timur Regensi (BTR), Kelurahan Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Ahad 4 September 2022.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah untuk kedua mempelai,” kata Ketua RT007/013, Aiptu (Purn) Parjiman mewakili warga RT007 memberikan doa kepada kedua mempelai yang telah melepas masa lajang.

Dela & Najib. [Posbekasi.com /Istimewa]

Dela semasa kecil hingga menyelesaikan pendidikannya tinggal bersama kedua orang tua dan adiknya di lingkungan RT007 hingga resepsi pernikahan yang diiringi lantunan lagi dan musik hadroh mendapat doa terbaik dari seluruh sanak saudara dari kedua mempelai.

Tak ketinggalan Dani, Luffi, Rifky serta rekan rekan masa kecilnya di lingkungan 007 mendoakan kedua mempelai. “Selamat bahagia Dela dan Najib, semoga langgeng dan menjadi keluarga bahagia,” ucap Dani.

Sebelum menggelar resepsi, keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat 2 September 2022. Sedangkan acara resepsi yang dibentuknya kepanitiaan di pimpin Basuki dan seluruh warga RT007, juga berperan dalam mensukseskan acara sakral penuh kebahagiaan itu dari keluarga besan Budi Jatmiko dan Lely Tanjung. [ANE]

BEKASI TOP