Bekasi Online

Ridwan Kamil Bagikan Hadiah untuk Peserta Isbat Nikah

Gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil, didampingi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi membagikan doorprize kepada pasangan peserta isbat nikah terpadu di Balai rakyat Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin 15 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil, didampingi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi membagikan doorprize kepada pasangan muda dan tua yang mendaftarkan diri menjadi peserta isbat nikah terpadu dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 72, di Balai rakyat Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin 15 Agustus 2022.

Acara yang diselenggarakan oleh Disdukcapil bersama Pengadilan Agama itu diberikan apresiasi oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

“Saya mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Disdukcapil yang sudah menggelar isbat nikah sebagai bentuk pelayanan yang mudah kepada masyarakat,” terang Ridwan.

Menurutnya Kabupaten Bekasi merupakan wilayah yang luas sehingga pelayanan tersebut harus bisa memudahkan warga yang jarak tempat tinggalnya jauh dari Komplek Pemkab Bekasi.

“Nanti ke depan, kalau memang butuh rekrut SDM rekrut, karena ini tugas negara, jadi masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang optimal, dan gak perlu capek lagi,” katanya.

Ridwan Kamil menandaskan pelayanan yang optimal merupakan kewajiban pemerintah atau negara kepada warga yang ada di Kabupaten Bekasi, karenanya dirinya mendorong untuk terus memaksimalkan pelayanan kepada Pemkab Bekasi.

“Masyarakat mestinya tidak perlu capek lagi, kalau perlu negara yang datang, karena inilah kewajiban negara atau pemerintah,” tandasnya

Doorprize yang diberikan kepada peserta isbat nikah oleh Ridwan Kamil seperti penginapan gratis di hotel, sampai dengan membagikan tempat tidur kepada peserta isbat.[YLA]

BEKASI TOP