Bekasi Online

UMKM dan KUR BJB Berkembang di Jakarta

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank Jabar Cabang Kebayoran, Jakarta, Selasa 9 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank Jabar Cabang Kebayoran, Jakarta, guna mengetahui kondisi kesehatatan Bank BJB di Jakarta khususnya.

“Kehadiran kami bersama dengan rekan-rekan Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ke Bank Jabar Cabang Kebayoran, Jakarta. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kami harapkan dengan kehadiran kami bisa memahami dan mengetahui terkait dengan kondisi kesehatatan Bank BJB di Jakarta khususnya,” kata anggota Komisi III DPRD Jabar, Heri Koswara, Selasa 9 Agustus 2022.

Menurut anggota Parlemen DPRD Jabar dari Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok ini, Bank BJB di Jakarta juga ternyata mendapatkan satu posisi yang bisa mengembangkan masyarakat yang tidak hanya masyarakat Jawa Barat.

“Tetapi juga Jakarta melalui pinjaman untuk UMKM, KUR dan lainnya. Semoga Bank BJB di Jakarta bisa terus berkontribusi untuk membangun Negeri,” ujarnya.[POB]

BEKASI TOP