posbekasi.com

Danramil Teluk Pucung: Tarling Muliakan Ramadhan dan Silaturahmi

 

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah tarawih keliling bersama Plt Walikota Bekasi Adiantodi Masjid Baitul Jihad, Kemang Pratama 2, lingkungan Kelurahan Bojong Rawumbu, Kota Bekasi, Rabu 13 April 2022 malam.[Posbekasi.com /Istimewa]
POSBEKASI.com | RAWALUMBU – Danramil 03/Teluk Pucung, Kapten Inf Tomi Abdullah, ikuti tarawih keliling (Tarling) bersama Plt Walikota Bekasi Adianto, di Masjid Baitul Jihad, Kemang Pratama 2, lingkungan Kelurahan Bojong Rawumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu 13 April 2022 malam.

“Tarawih Keliling merupakan salah satu upaya untuk memuliakan bulan suci Ramadhan. Selain itu juga dalam rangka silaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rawalumbu,” kata Kapten Tomi.

Sementara, Tri mengatakan kegiatan tarling membangun silaturahmi dengan para jamaah di masjid-masjid selama bulan Ramadhan. “Tarling sekaligus untuk mendengar kondisi serta keluhan yang ada di Kemang Pratama,” katanya.

Hadir dalam tarling tersebut, Sekda Kota Bekasi, Plt. Camat Rawalumbu, Lurah se-Kecamatan Rawalumbu, dan Polsek Bekasi Timur.[YAN]

BEKASI TOP