posbekasi.com

Kapolda Siapkan Taktik Arus Mudik Lebaran

 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran. [Posbekasi.com /IST]
POSBEKASI.com | JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama jajaran pejabat utama Polda Metro Jaya menggelar Tactical Floor Game dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan khususnya mengantisipasi arus mudik Lebaran. Sejumlah taktik telah disiapkan Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat melaksanakan ibadah puasa agar berjalan dengan khidmat, khusyu dan nikmat.

“Sehingga suasana yang timbul akan semakin baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” kata Fadil kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (31/3/2022).

Terkait dengan pengamanan arus mudik, Fadil menyebut pihaknya telah jauh-jauh hari mempersiapkan taktik untuk menghadapi perjalanan mudik yang diprediksi akan dilakukan 18 juta warga DKI Jakarta.

“Tentunya dengan kondisi pandemi Covid-19 terkini, kemudian apa yang menjadi kebijakan pemerintah kita harus memberikan layanan terbaik,” katanya.

Diharapkan seluruh Polres jajaran di wilayah hukum Polda Metro Jaya bisa memberikan pengamanan yang maksimal dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2022 mendatang. Sehingga masyarakat bisa mudik dengan aman dan kesehatan mereka tetap terjaga di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Standarisasi dari prosesnya tadi kemudian kelengkapannya kita laksanakan. Semoga masyarakat bisa tetap mudik dan kesehatannya bisa tetap terjaga,” kata Fadli.[COK]

BEKASI TOP