Bekasi Online

Ikadara Ramli (Lina) Pimpin Kantor Cabang Urban Development Malang

Pimpinan Kantor Cabang Urban Development Malang, Ikadara Ramli (Lina). [Posbekasi.com /IST’]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Di tengah pemulihan perekonomian pasca Pandemi Coronavirus (Covid-19) yang melanda Indonesia dan dunia diharapkan dapat melakukan rebound dan recovery untuk menumbuhkan dan mengejar ketertinggalan perekonomian.

“Kita diharapkan melakukan rebound dan recovery agar ekonomi bangsa bisa tumbuh dan perekonomian masyarakat berlangsung baik,” kata Ikadara Ramli yang akrab disapa Lina kepada awak media di Jakarta, Selasa 11 Januari 2022.

Lina yang baru ditunjuk sebagai Pimpinan Kantor Cabang Urban Development di Malang, Jawa Timur, menyatakan sangat antusias. “Saya sangat antusias memimpin kantor Cabang Urban Development di Malang,” kata wanita kelahiran Malang 65 tahun silam.

Lina dikenal memiliki basic bisnis yang kuat dalam bidang industri rokok dan network, menceritakan sejak lulus SMA sampai kuliah dirinya sudah mencari uang dan penghasilan sendiri.

“Latar belakang keluarga turut membentuk mental dan karakter dan mental saya,” ungkap Lina.

Lina dikenal aktif dalam bidang keagamaan, juga sebagai pengurus di Dewan Paroki Gereja Khatolik di Malang mengatakan pasca pemulihan perekonomian ini banyak masyarakat yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan dengan angsuran relatif ringan.[REL]

BEKASI TOP