Bekasi Online

Wali Kota: Pembangunan Merata di Wilayah Bantargebang

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kunjungi wilayah Kecamatan Bantargebang, Senin 3 Januari 2022. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kunjungi wilayah Kecamatan Bantargebang, tentunya kehadiran orang nomor satu ini untuk memastikan pembangunan di wilayah Bantargebang berjalan dengan optimal dan memiliki manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya masyarakat wilayah Bantargebang.

Kehadiran Wali Kota didampingi oleh Kepala OPD Terkait, Camat Bantargebang Warsim, Jajaran Lurah se-Kecamatan Bantargebang serta Tokoh Masyarakat wilayah Kecamatan Bantargebang.

Ada beberapa lokasi yang ditinjau langsung oleh Wali Kota diantaranya
Sumur Artesis di samping Kel Sumurbatu, Rencana Pembangunan Kolam Lele di RW 001 Kelurahan Sumurbatu, Sekolah Negeri Terpadu di RT 002/003 Kel Cikiwul, Rencana Pembangunan Folder Air di RW 004 Kelurahan Cikiwul, Rencana Pembangunan Gedung serbaguna di Masjid Ar-Ramdhan Rt 002/005 Kelurahan Cikiwul, Relokasi Lapangan Volly Napoleon dan Perluasan Masjid Al-Jihad yang berada di Komplek Kelurahan Ciketingudik, Jembatan Crossing Jalan PP RT 003/003 dan RT 003/002 Kelurahan Ciketingudik.

“Melihat langsung beberapa lokasi di wilayah Bantargebang, memastikan pembangunan bisa merata serta optimal,” jelas Wali Kota Bekasi, Senin 3 Januari 2022.

Lanjut Rahmat mengatakan ”Saya ingin pembangunannya dirasakan langsung oleh masyarakat Bantargebang. Saya optimis, yang penting benar-benar semua niatnya sama untuk bisa memiliki nilai manfaat bagi masyarakat dan tentunya ini harus komitmen bersama,” tegasnya.

Rahmat mengatakan, perencanaan pembangunan di Wilayah Bantargebang memfokuskan berbagai aspek pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Tentunya rencana pembangunan ini memiliki fokus tersendiri diantaranya aspek pada peningkatan pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” tutupnya.[ISH]

BEKASI TOP