Bekasi Online

Disdik Jabar Terbaik Pengelolaan Medsos Humas Award

Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021 di Saung Angklung Udjo, Jln. Padasuka No.118, Pasirlayung, Kota Bandung, Selasa 21 Desember 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) berhasil meraih “Terbaik I Kategori Pengelolaan Media Sosial Perangkat Daerah Jawa Barat” pada Humas Jabar Award 2021.

Kadisdik Jabar, Dedi Supandi yang menerima penghargaan tersebut mengaku bangga atas raihan ini. “Ya, ini agar dipertahankan ke depannya bahwa prestasi dan predikat ini hanya bagian dari pengakuan kinerja Kehumasan Disdik Jabar, termasuk Newsroom,” tutur Kadisdik dalam acara Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021 di Saung Angklung Udjo, Jln. Padasuka No.118, Pasirlayung, Kota Bandung, Selasa 21 Desember 2021.

Kadisdik berharap, prestasi tersebut dipertahankan. “Raihan ini akan terus kita tingkatkan, dibarengi inovasi-inovasi yang hadir dan bisa menembus ke seluruh pelajar di Jabar,” ujarnya.

Ini merupakan penghargaan ketiga berturut-turut yang diraih Disdik Jabar pada ajang yang sama.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Hari ini diberi penghargaan supaya yang kerja-kerja keras ini mendapatkan apresiasi. Anda-anda lah inspirasi, jangan berhenti,” pesannya.

Acara Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021 yang dipandu Omesh dan Shafira Uum ini, dimeriahkan penampilan penyanyi Rizky Febian feat Saung Angklung Udjo serta Melly Mono.[AMH]

BEKASI TOP