posbekasi.com

Masyarakat Diminta Sabar Perbaikan Infrasturktur Terimbas Penyesuaian Anggaran Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Jawa Barat Edi Rusyandi menggelar Reses Tahun Sidang 2021 – 2022, di Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat 3 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Persoalan insfrastruktur jalan menjadi hal utama yang disampaikan oleh warga dalam kegiatan Reses Tahun Sidang 2021 – 2022, Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Golkar, Edi Rusyandi di Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat 3 Desember 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Desa Cipada ini, Kepala Desa Ujang Dahria, Ketua PK Golkar Kecamatan Cisarua, Ketua RW dan Ketua RT, serta warga Desa Cipada.

Aspirasi tentang infrastruktur jalan ini disampaikan oleh beberapa Ketua RW, yang mayoritas meminta adanya penyelesaian dan perbaikan infrastruktur jalan.

Menanggapi semua keluhan ini, Edi menyebut akan menampung semua aspirasi tersebut dan meminta warga bisa bersabar.

“Salah satu dampak dari pandemi Covid-19 membuat sumber anggaran untuk kegiatan pembangunan infrastruktur itu terkena banyak penyesuaian,” ujar Edi.

Ditambahkannya, hal tersebut berpengaruh bukan hanya di Desa Cipada saja, tapi juga di banyak desa dan wilayah lain, karena sumber pendapatan Negara dan Daerah juga menurun termasuk ke masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepannya ketika anggarannya sudah normal kembali, apa yang menjadi harapan dari masyarakat bisa terwujud. Mohon bisa bersabar. Saya akan bantu menyampaikan ke pihak-pihak terkait,” pungkasnya.[POB]

BEKASI TOP