Bekasi Online

Ade Puspitasari Jaring Aspirasi Soal Banjir Kota Bekasi

Anggota DPRD Jawa Barat Ade Puspitasari, S.Sos, MBA, menggelar kegiatan Reses I Tahun sidang 2021-2022, di Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu 1 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan VIII, Ade Puspitasari, S.Sos, MBA, Fraksi Partai Golongan Karya menggelar kegiatan Reses I Tahun sidang 2021-2022, di Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu 1 Desember 2021.

Dalam menjaring aspirasi warga, Ade melakukan tatap muka langsung dengan warga RW 009 Kelurahan Bintara Jaya, dihadiri Camat Bekasi Barat, Lurah Bintara Jaya, tokoh masyarakat serta para Ketua RW dan Ketua RT setempat.

Ade menyebutkan beberapa wilayah di Kota Bekasi termasuk Kelurahan Bintara Jaya Masih terdapat beberapa titik banjir.

“Permasalah yang sedang melanda yaitu terkait banjir maka terfokuskan untuk merevitalisasi saluran air terutama wilayah pemukiman yang padat,” ungkap Ade.

Maka dari itu lanjut Ade menjelaskan fungsi reses wakil rakyat untuk mengetahui dan menjaring langsung aspirasi masyarakat.

“Maka ini fungsi dari reses yang dimana kami selaku anggota dewan akan mendengar aspirasi warga dan berusaha untuk merealisasikannya,” kata Ade Puspitasari.[POB]

BEKASI TOP