Bekasi Online

Anies Berharap IYC 2021 Menjadi Tonggak Baru Sepak Bola Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada konferensi pers soft launching Jakarta International Stadium (JIS), Pemprov DKI Jakarta dan Pemprov Bali berkolaborasi dengan Pancoran Soccer Field (PSF) melalui International Youth Championship (IYC) 2021, di Jakarta, Jumat 19 November 2021. [Posbekasi.com /ABW]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Turut bergembira menyambut soft launching Jakarta International Stadium (JIS), Pemprov DKI Jakarta dan Pemprov Bali berkolaborasi dengan Pancoran Soccer Field (PSF) melalui International Youth Championship (IYC) 2021, di mana tim All Star Indonesia U20 akan menghadapi tiga tim teratas LaLiga Spanyol, yakni Real Madrid U20, Barcelona U20, dan Atletico Madrid U20.

Program International Youth Championship 2021 diharapkan dapat menjadi tonggak baru bagi sepak bola Indonesia di mata dunia, serta menjadi awal bersejarah bagi lahirnya ikon baru kebanggaan Jakarta International Stadium (JIS).

IYC 2021 merupakan bentuk pembinaan dan pendidikan atlet muda sepak bola Indonesia.

Turnamen ini sekaligus menandai keberhasilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi Bali dalam penanganan COVID-19, dengan membangkitkan gairah perekonomian dan menunjang industri pariwisata di Bali dan DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta dan Pemprov Bali, meminta dan berharap agar seluruh pemain dan official dari klub raksasa dunia yang hadir, dapat memberikan testimoni dan menjadi penyambung informasi atas keberhasilan Indonesia dalam menangani COVID-19.

JIS adalah persembahan dari Pemprov DKI kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai simbol baru kolaborasi, inklusivitas, keberlanjutan regenerasi urban dan kebangkitan ekonomi Kota Jakarta.

Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta

BEKASI TOP