Bekasi Online

Tectona Bandung Juara Voli Antar Klub U-17

Partai final putra Tectona Bandung melawan Perkasa Sumedang pada Kejurda antar Klub U-17 di Kota Bekasi, Senin 15 November 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI – Partai final putra Tectona Bandung menyumbangkan Perkasa Sumedang, dan katagori putri juga dimenangkan Tectona Bandung setelah mengalahkan Alko Bandung, dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Antar Klub U-17 se-Jawa Barat sukses diselenggarakan PBVSI Kota Bekasi, Senin 15 November 2021.

Penutupan kejurda bola voli dilaksanakan usai menghelat partai final pada kategori putra dan putri. Partai final putra mempertandingkan antara Tectona Bandung dengan Perkasa Sumedang, sedangkan pada kategori putri mempertemukan Tectona Bandung dengan Alko Bandung.

Pertandingan final yang digelar di GOR Kota Bekasi berlangsung sengit dan sangat menarik. Para supporter dari masing-masing klub hadir langsung mendukung klub kebanggaannya dengan penuh semangat namun tentunya tetap melakukan protokol kesehatan dengan ketat.

Partai final kategori putri berhasil diraih oleh klub Tectona Bandung setelah melalui pertandingan yang sangat ketat dengan klub Alko Bandung melalui empat set pertandingan, dengan skor akhir 3-1 untuk Tectona Bandung.

Sementara di partai putra, mempertemukan tim kuat lainnya yaitu Tectona Bandung dengan klub Perkasa Sumedang. Kedua tim sempat berbagi angka sama kuat 1-1 pada set pertama dan kedua, namun pertandingan harus dilakukan selama 4 set dengan kemenangan akhir diraih oleh Tectona Bandung dengan skor 3-1.

Dari hasil kejuaraan daerah ini diharapkan akan muncul bakat-bakat atlet muda voli di Jawa Barat yang akan memberikan prestasi, tentunya pada level yang lebih tinggi khususnya kejurnas bola voli yang akan diselenggarakan pada tahun 2022 mendatang.[ETH]

BEKASI TOP