Bekasi Online

Ceceng Hidayat: PGRI Sukatani Harus Profesional

Pengukuhan dan rapat kerja pengurus PGRI Sukatani digelar di Gedung Sekretariat PGRI Cabang Sukatani, Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani, Kamis 11 November 2021.[Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | SUKATANI – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Sukatani, Kero, mengukuhkan pengurus PGRI Cabang Sukatani sekaligus menggelar rapat kerja di Gedung Sekretariat PGRI Cabang Sukatani, Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani, Kamis 11 November 2021.

Kero mengatakan para pengurus PGRI Cabang Sukatani yang dikukuhkan segera melakukan tugas dan kewajibannya sebagai pengurus.

“Saya selaku Ketua PGRI Cabang Sukatani, mengimbau kepada semua pengurus yang hari ini sudah dikukuhkan, dapat segera melakukan program yang harus dilaksanakan,” ucapnya.

Pasalnya dalam kepengurusan PGRI periode tahun 2022, Kero memiliki beberapa program yang harus dijalankan di PGRI cabang Sukatani, salah satunya program Sistem Informasi Pengurusan (SIP).

“Saya berharap kinerja pengurus PGRI Cabang Sukatani yang baru ini bisa lebih baik, transparan dan profesional, karena kita ini merupakan organisasi yang profesional dalam menjalankan tugas dan program yang akan dijalankan,” tambahnya.

Sementara itu pengurus PGRI Kabupaten Bekasi, Ceceng Hidayat, mengatakan pengurus PGRI harus mengerti akan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang ada di dalam organisasi.

“Kalau perlu beri pelatihan khusus akan AD/ART. Sehingga masyarakat bisa mengetahui kinerja PGRI Cabang Sukatani yang profesional,” ujarnya.[RIK/RED]

BEKASI TOP