Bekasi Online

Marjuki Sebut Eka Berjasa untuk Kabupaten Bekasi

Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki berziarah ke makam almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di pemakaman keluarga, Kampung Lemahabang Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, Jumat 5 November 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki ziarah ke makam almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja di pemakaman keluarga, Kampung Lemahabang Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, Jumat 5 November 2021.

Pada kesempatan tersebut, Marjuki bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarga dari almarhum Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja yang meninggal dunia pada 11 Juli 2021 lalu.

“Alhamdulillah saya mendapat kesempatan datang berziarah untuk mendoakan almarhum dan bersilaturahmi ke keluarga besar Eka Supria Atmaja. Almarhum sudah banyak jasanya terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Marjuki.

Selain itu Marjuki juga menyampaikan banyak kesan yang dikenang bersama dengan Almarhum. Pasalnya dua bulan terakhir sebelum Eka Supria Atmaja meninggal dunia, dirinya sering menghabiskan waktu bersama dengan Almarhum.

“Terlalu banyak kesan yang dikenang dengan almarhum, sehingga sangat sulit untuk saya jelaskan, karena memang dua bulan terkahir saya dengan beliau mondar-mandir ke DPP. Walaupun singkat tapi saya bisa menangkap beliau orang baik,” katanya.

Marjuki menuturkan, ketika itu dirinya dengan Almarhum sudah ada komitmen untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Bekasi.[RIK]

BEKASI TOP