Bekasi Online

Media Perancis Liput Bekasi Fashion Week 2021

Talk show Bekasi Fashion Week 2021 di Area Atrium Lave Mall Bekasi, Kamis Oktober 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI – Bekasi Fashion Week 2021 kembali hadir dengan mengusung tema “Menuju Investasi Kota Bekasi Tangguh”, di Area Atrium Lave Mall Bekasi, selama dua hari mulai, 29 – 30 Oktober 2021,

Talk show dilaksanakan, Kamis 28 Oktober 2021, penyelenggara Bekasi Fashion Week (BFW) mengundang sejumlah pihak dalam perhelatan yang dilaksanakan setiap tahun.

Narasumber talk show kali ini, di antaranya Founder BFW Inaraya, General Manager Mall Grand Kamala Lagoon, Daniel Yosa, dan Pemerintah  Kota Bekasi diwakili Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal, Andy Afriandy Raumanen dari DPMPTSP.

Tema terbilang menarik mengingat perhelatan kali ini masih berada pada masa pandemi untuk mensuport desainer muda serta UMKM meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi.

Acara fashion tahunan terbaik dan terbesar di Kota Bekasi sempat tertunda selama 18 bulan akibat pandemi Covid-19. Acara pembukaan yang dijadwalkan akan dibuka langsung Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengundang 23 designer dan juga akan dihadiri oleh Putri Pariwisata Indonesia, Indo Next Top Model, serta akan diliput NET TV dan media internasional dari Perancis.[ISH]

BEKASI TOP