Bekasi Online

BJB Santuni 29 Keluarga Nakes Gugur Tanganin Covid-19

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan salurkan bantuan Bank BJB kepada keluarga tenaga kesehatan yang gugur menangani Covid-19, di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Komplek Pemda Bekasi Cikarang Pusat, Selasa 26 Oktober 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | CIKARANG – 29 keluarga para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah gugur akibat menangani Covid-19 menerima santunan. Santunan yang berasal dari Bank BJB ini diserahkan langsung Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, masing-masing senilai Rp 20 juta kepada ahli waris, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Komplek Pemda Bekasi Cikarang Pusat, Selasa 26 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Dani Ramdan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran tenaga kesehatan yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalam penanganan Covid-19.

“Kami turut berbelasungkawa atas gugurnya nakes dampak dari penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi, semoga nama mereka tetap terukir dihati kita,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk partisipasi pemerintah untuk keluarga yang di tinggalkan, agar dapat memberikan manfaat bagi ahli waris. Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bank BJB atas komitmennya yang juga ikut berperan aktif mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kami selaku pemerintah, hanya bisa mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap almarhum. Semoga bantuan ini juga bisa bermanfaat bagi keluarga ahli waris/ keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, meski saat ini Kabupaten Bekasi sudah turun PPKM level 2.

“Meski sudah turun levelnya, saya ingatkan kepada masyarakat semua, selalu waspada agar tidak mengabaikan protokol kesehatan,” tutupnya.[SFN]

BEKASI TOP