Bekasi Online

Ayo! Serbuan Vaksinasi dan Sembako PDAM Tirta Bhagasasi Selama Dua Hari

PDAM Tirta Bhagasasi Siapkan 1.500 Dosis Vaksin dan Sembako.

POSBEKASI.COM | CIKARANG – PDAM Tirta Bhagasasi menggelar vaksinasi “Serbuan Vaksinasi Bersama PDAM Tirta Bhagasasi” yang akan digelar selama dua hari, pada tanggal 25-26 September 2021.

Kegiatan vaksinasi dalam rangka HUT PDAM Tirta Bhagasasi ke -50 yang dilaksanakan di kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Jl. Kalimalang BTB 25 Kampung Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19,” jelas Humas PDAM Titra Bhagasasi, Fauzi Ahmad, Kamis (16/9/2021).

Fauzi menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini terbuka untuk umum dan dibuka jam 08.00 -15.00 WIB dengan quota vaksin yang disediakan sebanyak 1.500 dosis vaksin Sinovac.

“Untuk masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi harus memenuhi persyaratan yaitu umur 12 tahun ke atas, foto copy KTP dan KK serta membawa ballpoint,” jelasnya.

Selain itu, kata Fauzi, bagi warga yang telah lolos skrining dan mengikuti vaksinasi di Kantor PDAM Tirta Bhagasasi akan mendapatkan sembako.

“Ya, bagi masyarakat yang ingin divaksin, bisa datang langsung atau segera hubungi kami di 0812 9851 1762. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui link website; https://bit.ly/PendaftaranVaksinPDAMTB4,” jelasnya.[RIK]

BEKASI TOP