Bekasi Online

Sudah 7 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. [Posbekasi.com /Humas Polri]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Korban meninggal akibat kebakaran Lapas kelas 1 Tangerang, Banten yang teridentifikasi terus bertambah.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, menjelaskan terdapat dua korban yang kembali berhasil teridentifikasi.

“Hari ini, setelah rapat rekonsiliasi, tim DVI kembali berhasil mengidentifikasi kembali dua jenazah yang pertama jenazah dengan nomor PM 003PMJ/RSPOLRI/0011 teridentifikasi sebagai Mat Idris bin Abdrismon (29) yang tinggal di Jalan Bambu Apus RT 06/RW 02, Cipayung, Jakarta Timur,” katal Ramadhan dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Sabtu (11/9/2021).

“Kemudian untuk jenazah kedua dengan nomor PM 0012PMJ/RSPOLRI/0036 teridentifikasi sebagai Ferdian Perdana bin Sukriadi (28) yang beralamat di Jalan Pinang RT 02/RW 03, Pamulang, Tangerang Selatan,” ujar Ramadhan.

Dengan bertambahnya dua korban ini, maka total yang telah teridentifikasi sampai dengan Sabtu (11/9/2021) sebanyak 7 orang korban.

“Selanjutnya, untuk jenazah ini, pihak tim DVI akan berkoordinasi dengan pihak Lapas untuk menyerahkan kepada pihak keluarga,” katanya.[mil]

BEKASI TOP