posbekasi.com

Gelorakan Sepakbola Bekasi Pasca Pandemi, Wali Kota Terima 10 Ton Beras Pancoran Soccer Field

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima 10 ton beras dari Ketua PSF Jakarta Gede, pada Diskusi Sepak Bola & Peduli Sosial untuk Kota Bekasi, di lapangan PSF Pancoran Jakarta, Rabu (25/8/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima bantuan beras sebanyak 10 ton dari Pancoran Soccer Field (PSF) Jakarta saat Diskusi Sepak Bola & Peduli Sosial untuk Kota Bekasi, di lapangan PSF Pancoran Jakarta, Rabu (25/8/2021). 10 ton beras dalam kemasan 5 kg diserahkan langsung  Ketua PSF Jakarta, Gede.

Wali Kota Bekasi mengapresiasi PSF Jakarta yang telah mendonasikan beras untuk warga yang membutuhkan terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri semasa pandemi Covid-19.

“Bantuan ini akan disalurkan langsung dan di data melalui BPBD Kota Bekasi, akan sangat bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak PSF Jakarta dengan bantuan ini,” ucap Rahmat Effendi.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Effendi mengungkapkan akan lebih concern memajukan persepakbolaan kembali di Kota Bekasi jika pandemi sudah tidak ada.

“Sejak pandemi, Stadion Patriot Candrabhaga sudah 2 tahun dijadikan pusat penanganan Covid-19 dan kantor beberapa perangkat daerah sehingga terkoneksi dengan cepat,” katanya.

Ketua PSF, Gede menginginkan bahwa kemajuan sepak bola baik futsal maupun lapangan besar sangat ingin menjadi ajang bergengsi di manapun berada. “Dengan harapan Kota Bekasi juga bisa kembali concern di dunia sepakbola,” kata Gede.[ISH]

BEKASI TOP