posbekasi.com

Perusahaan Karoseri PT Adhikarisma Pratama Peduli Warga Isoman Berbagi Bansos Sembako

Direktur Utama PT Adhikarisma Pratama (Karoseri), Suchia Dwi Fhantini (kiri) memberikan langsung bansos berupa paket sembako kepada warga isoman dan sakit di lingkungan RW05 Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (14/7/2021). [Posbekasi.com /Riky]

POSBEKASI.COM | BEKASI – PT Adhikarisma Pratama yang bergerak di bidang karoseri peduli warga Isolasi mandiri (isoman) di rumah dan warga sakit terpapar Covid-19 memberikan bantuan paket sembako.

Top manajemen PT Adhikarisma Pratama yang berlokasi di Jalan Kemuning Raya RT03/RW05, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (14/7/2021), kompak dan solid membuat dan menyebar bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako di lingkungan RW05 itu sebagai bentuk peduli terhadap warga terutama di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

Bantau tersebut langsung didistribusikan top manajemen dan karyawan PT Adhikarisma Pratama dengan mendatang rumah rumah warga yang tengah melakukan isoman.

KLIK: Prosesi Pemakaman Bupati Bekasi Diiringi Tangis, PT Adhikarisma Pratama Turut Belasungkawa

“Bantuan berupa paket sembako bentuk kepedulian dan penyemangat bagi warga sekitar perusahaan yang sedang sakit ataupun yang sedang melakukan isoman di rumah,” kata Direktur Utama PT Adhikarisma Pratama (Karoseri), Suchia Dwi Fhantini kepada Posbekasi.com saat membagikan langsung paket sembako untuk warga isoman.

Sementara, H Mochammad Thalib perwakilan menajemen PT Adhikarisma Pratama menyatakan  sebelumnya berkordinasi dengan Ketua RW05, Selamet Riyadi untuk minta data warga yang isoman dari RT01 sampai RT06.

“Sebelum mendistribusikan bansos kita koordinasi dengan Ketua RW05 guna memastikan jumlah anggota warga yang isoman maupun yang sakit melakukan perawatan di rumah. Semuanya ada 100 bansos yang kita distribusikan hari ini,” kata Thalib.[RIK]

BEKASI TOP