posbekasi.com

Ihsanudin Kawal Kesejahteraan Masyarakat Karawang

Anggota DPRD Jabar Ihsanudin saat Reses II Tahun Sidang 2020-2021, di Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Senin (8/3/2021). [Posbekasi.com /DPRD Jabar]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Jabar X (Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta), Ihsanudin, melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021, di Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Senin (8/3/2021).

Anggota DPRD Jabar Dapil X Ihsanudin mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat Karawang dengan berkoordinasi bersama stakeholder terkait demi memajukan Kabupaten Karawang.

“Yang pasti nanti kita akan sampaikan usulan keluhan keluhan masyarakat terkait sosial budaya infrastruktur bahkan keamanan kesehatan sebagai bentuk laporan hasil reses,” ucapnya.

Ihsanudin menambahkan pihaknya berharap dengan latar belakang Karawang sebagai Kota Industri bisa membuat masyarakat Karawang sejahtera serta menekan angka pengangguran di Karawang.

Ihsanudin juga mengatakan pihaknya akan mengawal keberadaan tenaga kerja asli Karawang untuk bekerja di rumah sendiri.

“Harapannya di Karawang kita tahu pabrik pabrik banyak berdiri di karawang ini adalah kawasan industri terbesar di ASEAN maka harapan saya Karawang akan lebih maju dengan memprioritaskan tenaga kerja dari pribumi. Karena hari ini kita tahu hanya sekitar belasan persen yang diakomodir oleh perusahaan yang berdomisili di karawang. Ke depannya kita tidak ingin masyarakat karawang mereka menganggur itu prioritas perjuangan saya,” pungkasnya.[POB]

BEKASI TOP