posbekasi.com

Salam Harmonisasi, Wali Kota Kukuhkan Forum Anak Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kukuhkan Forum Anak Kota Bekasi di Balai Patriot, Plaza Pemkot Bekasi, Kota Bekasi, Kamis (28//202). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM |  BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Karya beserta Ketua Forum Anak Kota Bekasi menghadiri kegiatan pembekalan pengurus Forum Anak Kota Bekasi, Bertempat di Balai Patriot, Plaza Pemkot Bekasi, Kota Bekasi, Kamis (28//2021).

Sekretaris DP3A dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus Forum Anak atas terselenggaranya acara pengukuhan sekaligus pembukaan pembekalan pengurus Forum Anak Kota Bekasi.

Karya menambahkan acara ini  untuk memotivasi sehingga memiliki semangat, sikap mental dan kuat serta penuh optimisme, sebagai generasi penerus dan agen perubahan, pelopor dan pelapor.

Seperti biasa dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan salam keharmonisasian, dan memperkenalkan kepada para Forum Anak Kota Bekasi bahwa di Kota Bekasi memiliki harmonisasi yang menjadi kesatuan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Itulah yang menjadi pedoman kita untuk mempersatukan NKRI ini, selain rukun dan akur, semua harus menghormati satu sama lain dan tidak membeda bedakan suku, ras, budaya dan agama.

“Semoga dengan pembekalan yang telah diberikan oleh mentor atau pembimbing dapat membawa Kota Bekasi sebagai kota ramah anak,” ungkap Rahmat Effendi.

Wali Kota juga berpesan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, istirahat yang cukup dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan selalu jaga jarak, selain itu untuk membantu sosialisasi mengenai pengenaan protokol kesehatan.[ISH]

BEKASI TOP