Terus Bangkit atau Gulung Tikar?

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada Seminar dan Bazar UMKM di Kota Bekasi, Selasa, (27/10/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara Seminar dan Bazar UMKM di aula Rumah Makan Margajaya Bekasi Selatan dengan para pelaku usaha UMKM di Kota Bekasi, Selasa, (27/10/2020).

Pada seminar dan Bazar UMKM yang bertema “Strategis Sukses Bisnis UMKM di Tengah Badai Covid-19, Terus Bangkit atau Gulung Tikar” ini berlandaskan inovasi terbaik di situasi pada wabah sekarang ini. Yang bisa menjadikan pelaku-pelaku usaha mempunyai rasa jiwa berdagang dengan inovasi sedemikian rupa.

Di situasi pandemi Covid-19 kita bukan hanya diam saja, tapi kita harus berfikir bagaimana caranya kita meningkatkan ekonomi mikro maupun makro, jadi bisa membantu bagi kalangan-kalangan atas maupun yang bawah.

“Sekarang ini yang sedang hidup ialah UMKM, bukan seperti yang lainnya. Karena masyarakat Kota Bekasi punya banyak inovasi-inovasi yang bisa menarik pelanggan untuk membeli produk-produk hasil dari masyarakat kita sendiri,” ucap Tri

Tri Adhianto dalam sambutannya memberikan semangat pelaku usaha. Karena memang disaat ini yang hidup adalah para wirausaha yang mempunyai jiwa semangat dan mental kuat untuk membuat produk sendiri.

Tri Adhianto juga memberikan sebuah motivasi bagaimana membuat usahanya agar banyak peminat pembelinya, dimulai dari produk dan kemasan yang baik, juga bisa menjual dengan cara online ataupun berbagai motivasi yang terbaru.

“Bagi para pelaku usaha UMKM jangan sampai kendor, terus membuat produk yang terbaik, bahkan produk hasil tersendiri harus bisa dikenali sampai ke luar Kota Bekasi, syukur bisa mengekspor sampai keluar Negeri,” tutup Tri.[ISH]

Pin It

Comments are closed.