Wawali Ajak Warga Lihat Kampung Bali

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau Kampung Bali di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Rabu (9/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Adanya masyarakat dari berbagai kalangan pendatang membuat salah satu kampung menjadi indah dan bernuansa seperti di Bali bahkan masyarakatnya pun pendatang dari Bali, Rabu, (9/9/2020).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Istri Wiwiek Hargono, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Camat Bekasi Utara, Lurah Harapan Jaya langsung melihat Kampung Bali yang begitu mirip dengan aslinya.

Kedatangan orang nomor dua (2) di Kota Bekasi yaitu Tri Adhianto Wawali Kota Bekasi disambut dengan tarian-tarian khas bali yang diperagakan oleh anak-anak gadis cilik. Sungguh melihat tarian di Kampung Bali ini membuat nuansanya seperti berada di Bali.

“Terasa seperti bali loh ini, dengan adanya tarian, instrumen khas bali, pakaian khas bali. Luar biasa deh ini penyambutannya juga, nyaman laah jika datang ke Kampung Bali yang berada di Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara ini,” kata Tri.

Kampung Bali yang dihiasi dengan kain-kain poleng yang berwana hitam putih dengan desain kota-kotak seperti catur membuat gapura di pintu masuk terasa indah dan seperti berada di Bali yang asli.

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak untuk bisa berwisata di kampung ini, bukan kampung ini saja tentu di Kota Bekasi sudah banyak wisata-wisata yang bisa didatangi untuk berlibur, jadi tidak usah pergi jauh-jauh di Kota Bekasi sudah banyak tempat untuk berlibur dan berfoto bersama Keluarga.[ISH]

Pin It

Comments are closed.