posbekasi.com

DPRD Jabar Dukung Peningkatan Anggaran UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan

Komisi II DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja ke UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran, Selasa (1/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | PANGANDARAN – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Yuningsih berharap adanya penambahan anggaran Tahun 2021 dapat membantu UPTD UPTD dibawah Dinas Perikanan dan Kelautan guna meningkatan perekonomian masyarakat Jawa Barat.

Penyerapan yang sudah dilakukan di atas 50 persen masa pandemi Covid-19 ini bisa dianggap maksimal,” kata Yuningsih saat kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ke UPTD Perikanan Air Payau dan Laut Wilayah Selatan di Kabupaten Pangandaran, Selasa (1/9/2020).

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Jabar ini untuk memantau langsung realisasi dan penyerapan anggaran Tahun 2020.

Menurut Yuningsih dengan adanya Pandemi Covid-19 semua anggaran dinas Tahun 2020 dialihkan untuk Penanganan Covid-19 dan program kerja dan penyerapan dilakukan.

“Ke depannya, Komisi II Akany membantu dan mendorong agar anggaran untuk Dinas Perikanan dan Kelautan yang membawahi UPTD Perikanan Air Payau dan Laut bisa lebih ditingkatkan,” ucap Yuningsih.[POB]

BEKASI TOP