Politisi Gerindra Sosialisasi Prokes di Pasar Cililin

Anggota DPRD Jabar Tobias Ginanjar berbagi masker dan mensosialisasikan prokes pada para pedagang saat Reses III 2020 di Pasar Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (9/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Tobias Ginanjar Sayidina.S.A.P., menyerap aspirasi dan berbagi masker kepada pedagang dan masyarakat di Pasar Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (9/7/2020).

Ditemani Kepala Desa Cililin, Tobias yang melakukan Reses III 2020 itu melihat langsung aktifitas perdagangan di Pasar Cililin, dan mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada para pedagang.

Politisi Partai Gerindra daerah pemilihan Jawa Barat III ini membagikan masker kain dari Dinas UKM Jabar untuk para pedagang dan warga yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Sedangkan aspirasi yang diserap dari pedagang, di antaranya mengenai limbah sampah yang cukup mengganggu masyarakat sekitar Pasar Cililin dan penjualan pakaian khususnya pakaian seragam sekolah yang masih sepi akibat kegiatan belajar mengajar secara online (daring) karena pandemi Covid-19.

“Nantinya aspirasi masyarakat akan disampaikan dalam laporan reses anggota DPRD Jabar dan dalam Rapat Paripurna untuk ditindak lanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” kata Tobias.[POB]

Pin It

Comments are closed.